Header Ads

Anggota Polsek Bugul Kidul PAM Warga Yang Laksanakan Ibadah Di Gereja


PASURUAN | LINTASBATAS  - Polsek Bugul Kidul, Polres Pasuruan, - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, hari Sabtu tanggal  30 September 2017 pukul 17.00 wib Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryono SH bersama Anggota melaksanakan Pengamanan Jemaat bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan Masehi Jl. Letjend R Suprapto No. 22 Kel. Kandangsapi Kec. Panggurejo Kota Pasuruan.

Acara warga dalam rangka Kebaktian Pemuda BKAG (Badan Kontak Antar Gereja) yang di pimpin oleh  Ferry Tandianto Evandelis dari Malang dengan tema " Be Light For Nation ( Jadilah Terang Untuk Negaramu )" dan diikuti oleh +_200 Jemaat/Pemuda.

Khotbah Ibadah Komisi Pemuda BKAG Kota Pasuruan
Tema  Be Light For Nation
oleh Ferry Tandianto Evangelis dari Malang.  Semua yang kita pelajari, dengarkan, lihat, maka nantinya kita juga akan melakukan yang sama.

"Apakah anak muda jaman sekarang suka menonton drama korea / film korea ?. Drama korea mempunyai alur tentang percintaan dan memiliki alur galau," ucap pendeta Ferry tersebut.

Begitupun dengan anak muda yang sering menonton drama korea, juga pasti sering galau. Jika kita senang memberi/berbagi kepada sesama dan dilakukan berulang kali, maka secara otomatis kita juga senang memberi.

Hai anak muda, perbaikilah "Input" yang masuk pada dirimu, isilah dengan "Input" yang baik, maka "Output" yang keluar dari diri kita juga akan baik. "Be Light For Nation, jadilah terang untuk Negaramu dimulai dari diri sendiri. Amin.

Usai Persembahan dilanjutkan Pujian, OVJ,  Penutup Sayonara dan  Foto Bersama.
Kegiatan Kebaktian Pemuda BKAG berakhir pada pukul 20.15 wib berlangsung tertib  (dina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.