Header Ads

PATROLI POLSEK GRATI KEMBALI SUSURI WILAYAH BLACK SPOT


PASURUAN , luntas batas.ml - Situasi yang aman dan kondusif adalah sesuatu yang di dambakan oleh seluruh masyarakat khusus nya masyarakat di wilayah grati.

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif tersebut pada hari Minggu (27/08) pukul 02.30 wib Bripka Panjie melaksanakan patroli bersama anggota reskrim Polsek grati.

Patroli yang dilaksanakan dengan sasaran antisipasi terjadinya curhewan di wilayah rawan kejahatan ( black spot) tersebut sesekali juga dilaksanakan dengan cara dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan siskamling.

Dalam dialogis nya Bripka Panjie tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling, agar lebih waspada dan segera menghubungi anggota Polsek grati jika membutuhkan bantuan.

Salah satu warga bernama SUNARDI menyampaikan kepada BRIPKA PANJIE, Bahwa dirinya mewakili masyarakat desa Kalipang merasa bangga dan terlindungi saat melaksanakan siskamling, jika anggota Polsek grati aktif melaksanakan patroli seperti malam ini.

Masih menurut Sdr.SUNARDI, bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas peran kepolisian sektor grati yang turut menjaga lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Humas Polsek grati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.