Header Ads

Kapolres Pasuruan Menghadiri Acara Bulan Bakti Gotong Royong Ke 72



PASURUAN -  Puncak serangkaian kegiatan dalam penutupan  lomba – lomba yang diselenggaran oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE, MMA yang dilaksanakan di lapangan besaran Wonorejo Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan dengan program “Gerakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke – 72” yang di buat langsung oleh Bupati Pasuruan, Sabtu (05/08/2017).
         
Turut hadir dalam acara pembukaan “Bulan Bakti Gotong Royong”  yakni Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. , Dandim 0819, Ketua DPRD, Muspika Wonorejo, para Kades, tamu undangan dari Instansi Se – kab. Pasuruan dan Toga Tomas Se – Kec. Wonorejo.
         
Dalam acara ini dibuka dengan tarian – tarian masyarakat dan kesenian pencak silan yang ditampilkan oleh masyarakat Wonorejo untuk menyabut para pejabat di Pasuruan ini.
         
Dalam acara ini buka oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE, MMA, yang mana dalam sambutannya Bupati Pasuruan memperkenalkan kepada masyarakat wonorejo Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. dan Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi, S.H yang mana berdinas di Pasuruan masih beberapa bulan di Pasuruan ini.
         
Bupati juga menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh masyarakat karena Alun-alun Wonorejo yang tampak semakin Asri, dan mengucapkan terima kasih telah semangat dan bekerjasama dalam bergotong – royong, karena bergotong – royong merupakan kunci dari kesuksesan pembangunan serta Bupati Pasuruan juga mengucapkan terima kasih karena tingkat kemiskinan di wilayah hukum Polres Pasuruan menurun, ini merupakan kerja keras kita bersama dalam membangunan Pasuruan yang lebih baik.  (tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.