Rangkaian kegiatan Untuk Upacara Penutupan TMMD 104 Sukoharjo




Sukoharjo -- Berakhirnya  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, persiapan pun terus dilakukan dimana rencana upacara penutupan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Maret 2019.

Anggota Kodim 0726/Sukoharjo secara bersama-sama melaksanakan pembersihan di dalam dan di sekitar lapangan Desa Celep, pemasangan umbul-umbul pun disiapkan guna kelihatan lebih semarak dalam acara penutupan TMMD nantinya.

Sementara itu Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T. mengatakan, upacara penutupan nantinya diharapkan berjalan sukses dan lancar serta tidak ada tegoran dari komando atas. Selalu mengadakan koordinasi dengan instansi terkait agar lancar.

Maka dari itu kita siapkan semaksimal mungkin agar semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.kita kerahkan semua anggota yang ada untuk menyiapkan segala nya baik lapangan yang sudah anda lihat dan juga bambu bambu kita siapkan untuk umbul umbulnya.Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua, ungkap Kapten Arh Bahrun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.