Istri Cawapres Nomor 02 Berkunjung Ke Ponpes Babul Khoirot Purwosari




Istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Nur Asia Uno, menghadiri undangan Pondok Pesantren (Ponpes) Babul Khoirot, di Dusun Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (21/3/2019) malam.



Kedatangannya di Ponpes Babul Khoirot selain hadiri undangan peringatan Maulid Nabi, juga sekaligus bersilaturahmi dengan para santri dan warga Purwosari, Kabupaten Pasuruan.



Istri Mantan Wakil Gubernur DKI, Nur Asia Uno hadir dengan sambutan lantunan sholawat, yang dihadiri oleh ratusan santriwati dan warga Kabupaten Pasuruan.



Didepan jamaah yang hadir, istri Sandiaga Salahudin Uno didampingi para jajaran panitia dan pengurus Ponpes yang berpusatkan di Desa Ngamarto, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.



"Tujuan saya selain memenuhi undangan, juga sekaligus bersilaturahmi dengan para santri, ulama dan warga sekitar," kata pendamping Cawapres nomor urut 02 itu.



Nur Asia Uno, Putri Abdul Aziz, orang kaya di Betawi ini sangat merasa senang atas kedatangannya yang disambut dengan penuh antusias oleh para santri. Ia berharap, semoga bisa diperbanyak adanya Pondok Pesantren yang kini diminati para orang tua.



"Saya sangat senang sekali, mereka sangat antusias sehingga saya berharap mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa sekaligus bisa menambah adanya Ponpes yang kini banyak diminati para orang tua untuk mendidik anaknya menjadi berakhlakul karimah," harap Nur Asia Uno.



Sementara itu, dalam kesempatan inipun, para santri dan warga memanjatkan doa yang dipimpin oleh Nur Asia Uno, dengan ditujukan untuk keselamatan dan kemenangan bagi Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.



Selain itu, ditempat yang terpisah Penanggung Jawab Ponpes Babul Khoirot Cabang Purwosari, Ustad Abror Rifai menyampaikan bahwa sebagai pendukung, pihaknya sangat mengharapkan kedatangannya.



"Kami selaku pendukung militan pasangan Prabowo-Sandi tentu sangat mengharapkan kedatangan Ibu Nur Sandiaga Uno, untuk mengelilingi Jawa Timur guna memperbesar dukungan," ujar Ustad Abror Rifai, yang juga merupakan Kepala Sekolah.



Abror menegaskan, dalam kegiatan ini bukan untuk berkampanye, sebab tidak diperbolehkan di Ponpes maupun tempat ibadah, namun ia tetap mendoakan yang terbaik bagi pendamping Cawapres nomor urut 02 tersebut.



"Acara ini bukan ajang kampanye, sebab tidak diperbolehkan berkampanye di Ponpes maupun tempat - tempat ibadah. Namun, dalam pertemuan ini kami mengundang untuk menghadiri pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta mempererat silaturahmi," imbuhnya.



Selang beberapa waktu seusai acara pengajian dan doa bersama, para santri dan masyarakat sekitar banyak yang ingin bersalaman dan mengabadikan gambar dengan Nur Asiyah Uno.



Kemudian, para rombongan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, melanjutkan kunjungannya menuju Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin guna menghadiri acara haul keluarga besar KH. Agus Salim Mahfudz, di Tasikmadu, Lowokwaru, Kota Malang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.