Gelar Pentas Hiburan Di Lokasi TMMD 104 Kodim Sukoharjo




Sukoharjo -- Dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo serta mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat digelar malam panggung hiburan di rumah Bapak Sadino tempat Satgas TMMD menginap dan makan.
Personil Satgas TMMD, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat dilaksanakan di Dukuh Puntuk Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo,
diikuti anggota Kodim 0726/Sukoharjo, Yonif 403, Yon kav 2, Zipur, Zidam, dan TNI AU  Beserta masyarakat. Sabtu (23/03/2019) sekira pukul 20.00 wib s.d selesai.

Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T. menyampaikan sambutan seraya berharap masyarakat menjaga soliditas, persatuan dan kesatuan dan tak lupa pemberian ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah bahu membahu gotong royong dengan anggota Satgas TMMD membangun jalan rabat beton, Makadam, pembangunan poskamling, jambanisasi, Mck dan rehap masjid di Desa Celep yang di jadikan sasaran TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo. Dan juga atas bantuan pembangunan dalam bentuk apapun menjadikan infrastruktur desa Celep menjadi lebih baik sebagai simbol dari TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo.

Kepala Desa Celep Bapak Surono, SE menyampaikan trima kasih kepada seluruh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Celep ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan tak lupa malam hiburan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat. Itu semua  supaya dalam menjalankan tugas masing-masing dapat tercapai sehingga terus terjalin dan terbina dan TNI agar tetap dekat dan dicintai oleh rakyat. tutupnya.   (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.