Danramil Sentolo, Kapten Inf Wiyono Mengikuti Giat Bedah



Kapten Inf Wiyono, Danramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, pada mengikuti Giat Bedah Rumah Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombongan, di Rumah Bapak Ngatijan Rt. 09, Rw.05, Dusun Kalisoko, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Rumah Bapak Ngatijan dibedah dengan bantuan dana dari Bank BPD Cabang Wates dan Baznas Kabupaten Kulon Progo.

Kedatangan Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) bersama dengan Bimo, SH. (Ketua Baznas Kulon Progo), Yulistyo (Adm Umum Pemda Kulon Progo), Ir. Iriyanto (Ka Sekwan Kulon Progo), Endang, SIP. (BKPP Kulon Progo), Slamet Riyanto (Dinkes KUlon Progo), Kapten Inf Wiyono (Danramil Sentolo), Brigadir Dwi P.(Polsek Sentolo), Drs. Widodo (Camat Sentolo), Drs. Subiyanto (Kepsek SMPN 4 Sentolo).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Kulon Progo, diikuti oleh segenap Pejabat yang hadir, sebagai tanda dimulainya pekerjaan bedah rumah tersebut. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dana
Dari Bank BPD Cabang Wates dan Baznas Kulon Progo kepada Bapak Ngatijan. Acara dilanjutkan dengan sambutan Wabup dan doa penutup. Untuk pengerjaan selanjutnya akan dilakukan oleh warga bersama dengan Instansi terkait, smpai dengan rumah siap untuk ditempati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.