Anggota Koramil dan Polsek Panjatan Monitoring Shoting Pembuatan Film



Bertempat di Pedukuhan 2, Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung shoting pembuatan film layar lebar dengan judul "The East Indies" oleh Salto Films (PT. Shantikaryaya Altematif Komunikatama) berkalaborasi dengan New Amsterdam Company, yang melibatkan warga negara asing, sebagai Director Salto Filems (Jimmy Taihuttu), yang diikuti oleh ratusan orang.

Kegiatan shoting film tersebut melibatkan WNA yang berasal dari beberapa negara, Adapun daftar crew WNA dari Rumah Produksi AMS Film Company B.V Belanda yang telah bergeser ke Kabupaten Kulon Progo sebanyak 76 WNA.

Dalam pembuatan shoting film The East Indies tidak menggunakan amunisi hanya menggunakan efek suara dan senapan replika diantaranya : Senapan Brem : 1 pucuk, Senapan Le : 16 pucuk, Senapan FN : 4 Pucuk, Senapan Defender : 1 Pucuk dan Granat 4 buah. Sebagai pemain melibatkan mahasiswa asal Papua dan NTT sebanyak 15 orang dan warga masyarakat sebanyak 76 orang.

Monitoring/pengamanan dilakukan oleh Kanit Bimas Polsek Panjatan (Ipda Marjudi), Kadus Pedukuhan 2 Garongan (Senan), Kadus Pedukuhan 3 Garongan (Dwi Setyo Wibowo), Babinsa Garongan dan 3 Anggota Koramil Panjatan, Bhabinkamtibmas dan 4 Anggota Polsek Panjatan, Kulon Progo. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.