Sosialisasi Millenial Road Festival Satlantas Polresta Pasuruan di Acara CFD



LINTAS BATAS PASURUAN. Com -- Dalam rangka untuk mensukseskan Millennial Road Safety Festival, jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan kota bersama Srikandi - Srikandi Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada seluruh elemen masyarakat yang difokuskan melalui tempat masyarakat yang  sedang melaksanakan  CFD atau hari bebas kendaraan bermotor di hari minggu di waktu masyarakat hendak berolahraga dan agar tergugah semangatnya untuk tertib berlalau lintas di saat berkendara.

Sosialisasi ini di samapaikan kepada  sejumlah generasi milenial dan seluruh komunitas-komunitas masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan kota guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas dan tertib mentaati segala peraturan - peraturan yang telah di tentukan, untuk pengendara Roda dua selalu tertib menggunakan Helm standart dan semua surat - surat kelengkapannya untuk lebih tenang dan tidak was - was berkendara  apabila ada operasi lalu lintas oleh petugas .

“Hal ini merupakan terobosan ide dan gagasan terbaru dari Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara terstruktur untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas guna tercapai tujuan Road Safety to Zero Acciden,” Kata

Dalam rangka kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival kali ini dilakukan dengan membagikan brosur/leafleat dan pemasangan banner di saat masyarakat sedang betolah raga dan berlibur di hari  minggu pagi yang cerah. Pembagian berosur ini di lakukan oleh. Brigadir, Arip Haryawan bersama  jajarannya juga bersama Srikandi - Srikandi jajaran Satlantas Kota Pasuruan.

Adanya kegiatan ini, kami berharap ikut serta mensukseskan dan mensosialisasikan kepada  seluruh masyarakat agar tercapai tujuan road safety to zero accident dan generasi millennial supaya menjadi relawan keselamatan berlalu lintas Serta terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi millenial,”  terang Brigadir A .Haryawan.

wartawan : Wijanarko.             
Editor.        : Tataq Nugroho Yuwono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.