KH Muzaky Syah dan Bu Nyai Halimah, Jember Hadir Dalam Syukuran Desa Cukurguling



LINTAS BATAS LUMBANG - Pengajian dan Dzikir Akbar dalam rangka Haul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, warga Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan disuguhi ceramah dari KH. Ahmad Muzaky Syah asal Jember dan Bu Nyai Siti Halimah,  MZ juga asal Jember.  Acaranya digelar Selasa (7/1/2019) malam,  di halaman Koramil Lumbang, tepatnya di depan kediaman Kades Cukurguling, Arjoko.

Kadesa Cukurguling, Arjoko menemani KH Muzaky Syah di kediamannya.
Ribuan warga tumplek blek mengikuti acaranya. Mereka antusias dan tak bergeming meski udara dingin menyapunya. Acara dimulai sekitar pukul 20.30. KH Muzaky memberikan tausiyahnya sekitar pukul 21.00. Warga yang memenuhi tenda mengikutinya dengan tertib.


Kata Kades, Arjoko, acara ini sekaligus juga selamatan dan tasyakuran desa. Arjoko berharap, seluruh tausyiah dari Pak Kiai dan Bu Nyai ini membawa berkah dan dapat membawa manfaat bagi warga.

Bu Nyai Halimah saat ceramah.
Kehadiran KH Muzaky Syah dan Bu Nyai Siti Halimah disambut dengan gempita. Mercon kembang api yang disulut menambah suasana meriah. Meski ditengah acara sempat hujan, tapi tidak menyurutkan warga untuk terus mengikuti mauidzoh Kiai dan Bu Nyai.

 (zaelani/irfan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.