Gebyarkan Tertib Berlalu Lintas Satlantas Polresta Pasuruan Gelar Millenial Road Safety Festival


LINTAS BATAS PASURUAN. COM -- Dalam rangka untuk mensukseskan Millennial Road Safety Festival, jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan kota bersama Kanit Dikyasa dalam acara Talk Show Petruk dan Gareng di Lokasi Pujasera Dados kraos Jl.Dr Wahidin SH.No.196 Kota Pasuruan. Dalam giat  Sosialisasi Millennial Road Safety Festifal 2019.

Kanit Dikyasa IPTU Komarudin,  mensosialisasikan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar, instansi, hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan kota guna lebih peduli terhadap keselamatan dalam  berlalu lintas.

Kegiatan ini untuk menyemarakkan, serta menumbuhkan budaya tata tertib lalu lintas menuju Indonesia gemilang yang menumbuhkan keselamatan masyarakat dalam mematuhui lalu lintas, oleh pengguna jalan yang tidak mengerti akan pentingnya keselamatan diri sendiri, maka dengan adanya semarak kegiatan sosialisasi ini bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya belalu lintas.

“Hal ini merupakan terobosan ide dan gagasan terbaru dari Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara terstruktur untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas guna tercapai tujuan Road Safety to Zero Acciden.   (Joko Wijanarko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.