Jenazah di Lapangan Bola Nguling Ternyata Seorang Pelajar Warga Probolinggo



PASURUAN  -
Geger warga masyarakat sekitar desa Sumberwaru kecamatan Nguling saat penemuan mayat pemuda tak beridentitas kini terjawab, Polisi berhasil mengidentivikasi jenazah.

Ternyata mayat itu adalah Mahfud Budi Setiawan umur 17 tahun, penduduk Desa Kelampok,  Kecamatan Tongas,  Kabupaten Probolinggo. Korban adalah siswa salah satu sekolah di Pasuruan.

Keterangan keluarga korban kepada petugas, malam itu korban  pamit hendak ke rumah temannya yang ada di Grati. Bilangnya, hendak mengambil buku.

Dari rumahnya, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna putih.
Budi – nama panggilannya – membawa HP dan berangkat sendirian. Hingga pukul 02.00 dinihari, Budi belum pulang. Pihak keluarga pun kalang kabut. Makin kalut ketika HP korban tidak dapat dihubungi.

Keluarga korban histeris ketika mendapat informasi kalau Budi ditemukan tewas. Keluarganya yakin kalau itu Budi setelah ada telp dari petugas Polsek Nguling. Hingga kini motif pembunuhan tersebut belum terungkap.
Mayat korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, dugaan sementara, Budi adalah korban pembunuhan. Apa motifnya, masih dalam penyelidikannya.
Dilaporkan  ( hasan/
 zaelani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.