Begal Kejam Terus Obok-Obok Pasuruan, Kali Ini Siswa SMKN Winongan Luka Dibacok!


PASURUAN - Wilayah hukum Polsek Winongan terus diobok-obok begal. Aksi kejam begal kembali terjadi, Rabu (5/9/2018) pagi. Sasaran kali ini sudah mengarah pada siswa sekolah. Pelajar yang berangkat sekolah dicegat dan dibacok hingga terluka.

Korbannya adalah Irman Hunaidin (17). warga Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Korban sekolah di SMKN Winongan kelas VII. Seperti hari biasanya, pelajar ini berangkat sekolah dari rumah sendirian.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha MIO Soul Nopol N 2926 WF. Pagi tadi Irman berangkat sekolah  melitntas di jalan persawahan Dusun Sentul, Desa Winongan Lor. Di tengah perjalanan tiba-tiba dia dihadang  dua orang tidak dikenal. Korban yang ditodong clurit dipaksa turun dari motornya. Korban menolak tidak mau turun.

Pelaku dan korban pun sempat tarik-tarikan motor. Pelaku kesal, akhirnya Irman disabet clurit mengenai punggung dan kepala. Darah segar muncrat hingga korban jatuh terkapar. Motor pun dibawa kabur pelaku. Sedang korban yang teriak-teriak, ditolong warga.

Korban dilarikan warga ke Puskesmas. Karena lukanya parah, korban dirujuk ke RSUD Purut. “Kami langsung tindak lanjuti, dan anggota kami turun lapangan untuk mengejar pelakunya, ” kata Kapolsek Winongan AKP Handoyo. ( hasan/kadir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.