Waspadai Teroris Babinsa 08/Rejoso Lakukan Komsos Dengan Tokoh Agama

LINTASBATAS.PASURUAN. Hari Selasa (10/07) Pukul 09.00 WIB  Babinsa Desa Sadengrejo an.Serda Basuni Anggota Koramil 0819/08 Rejoso melaksanakan komsos dengan tokoh agama Haji Sarbini di desa Sadengrejo kecamatan rejoso kabupaten pasuruan. Dalam komsos tersebut membahas tentang terjadinya ledakan bom di Bangil pada tanggal 5 juli 2018 kemarin. 


Babinsa 08/Rejoso Serda Basuni menyampaikan pesan kepada warga agar perlu mewaspadai kepada orang yang belum kita kenal atau orang asing yang berada di lingkungan kita bila ada yang mencurigakan segera melaporkan kepada Babinsa di wilayah binaanya masing-masing melalui nomor telepon yang telah kita berikan, Sehingga dapat dilakukan deteksi dan cegah dini terkait terorisme.

Komsos tersebut merupakan wadah silatuhrahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan khususnya dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sehingga diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling menghormati antar sesama pemeluk agama guna terciptanya keamanan dan kekondusifan lingkungan.

Dengan komsos tersebut diharapkan, masyarakat mampu menangkal dan tidak terpengaruh dengan faham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan NKRI. (M. Fery)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.