Kecelakaan Melibatkan 3 Kendaraan di Jalan Raya KM 7 Desa Sugiwaras Tuban


LINTAS BATAS TUBAN -  Dalam perjalan dari Tuban Serma Sujoko Purwanto di kejutkan suara benturan keras, langkah yg di ambil mendekati suara benturan tersebut dan ternyata terjadi kecelakaan beruntun.

 Menurut keterangan Imam Hambali yang saat kejadian  berada di lokasi menuturkan " melintas sebuah kendaraan dump truk tronton yang berjalan tanpa muatan mengalami oleng dan menabrak dua kendaraan yang datang dari arah berlawanan di jalan Tuban-Semarang KM 6-7, Desa Sugihwaras " terangnya.

Akibat kejadian tersebut kendaraan truk diesel pengangkut bawang merah yang ditabrak dump truk itu terguling di tengah jalan. Sedangkan satu mobil Carry yang membawa muatan ban kondisinya rusak parah hingga terlempar keluar dari bahu jalan raya.

 Menurut  serma Sujoko  Purwanto anggota Kodim 0811/Tuban yang ikut membantu evakuasi kendaraan yang   mengalami kecelakaan, menuturkan bahwa " kejadian kecelakaan beruntun itu berawal saat dump truk tronton dengan nopol S 8939 UH yang dikemudikan oleh Junaidi, warga Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban itu berjalan dengan kecepatan tinggi " jelas Joko.

"Ban saya meletus, saya tidak bisa menguasai setir lalu oleng ke kanan," kata Junaidi. Pengemudi  dump truk tanpa muatan itu, setelah oleng ke kanan, dump tersebut menabrak truk diesel nopol B 9717 GYV yang dikemudikan oleh Suwito (42), asal Bima, Nusa Tenggara Barat.

Dump truk itu menabrakkan mobilnya samping kanan dari truk diesel yang mengangkut bawang merah yang akan dikirim ke Brebes JawaTengah itu.

Suwito yang mengemudikan truck diesel memceritakan bahwa awal kejadiannya dum truk  itu nabrak  kendaraan yang lain dulu, terus truk oleng menghantam bak belakang truk saya hingga terguling hingga muatan bawang merah berserakan tak berhenti disini, kendaraan masih menabrak lagi mobil Carry dengan Nopol S 9823 HB yang saat itu berada di belakang truk diesel.

Akibatnya, mobil Carry yang dikemudikan oleh Aci, warga jalan Gajah Mada, Kota Tuban itu terdorong hingga keluar jalan raya. Sedangkan untuk korban luka yang merupakan penumpang dan pengemudi mobil Carry sudah di tolong warga untuk dibawa ke rumah sakit.

"Yang Carry itu tadi ada tiga orang. Semua sudah dibawah ke rumah sakit," ujar warga yang berada di lokasi.   (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.