Babinsa Bantu Warga Bersihkan Selokan Air

Pasuruan, LINTASBATAS.NET.IN. Hari Minggu (15/07) Babinsa Desa Dadang Gendis Sertu Jerminanto Anggota Koramil 0819/06 Nguling melaksanakn kerja bakti membersihkn selokan  bersama Warga di Desa Dadang Gendis Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. 


Babinsa 06/Nguling Sertu Jerminanto mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan di Lingkungan desa dadang gendis dalam rangka membersihkan selokan/saluran air, mengambil sampah yang mengendap di saluran air dan membersihkan rumput yang  mengakibatkan tersumbatnya aliran air. “Diharapkan dengan dilakukannya pembersihan saluran air dapat mengantisipasi berkembangnya wabah penyakit dan terjadinya genangan di lingkungan desa dadang gendis sekaligus menjadikan lingkungan ,”ujarnya.

“Kegiatan ini bisa juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat. Harapannya semoga sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama,” sambung Sertu Jerminanto.

Sementara itu kepala desa dadang gendis mengucapkan, terima kasih atas inisiatif Koramil 06/nguling untuk mengajak melaksanakan kerja bakti bersama warga, karena warga sangat terbantu dengan kegiatan tersebut. (M.Fery)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.