Header Ads

Babinsa 0819/01 Pantau Dan Dampingi Kegiatan ORI Difteri Kelurahan Tambaan

Pasuruan, LINTASBATAS.NET.IN. Hari Jum'at (06/07) Pukul 08.00 WIB Babinsa Kelurahan Tambaan Pelda Mukarom Koramil 0819/01 Kota memantau kegiatan ORI Putaran ke Dua bertempat di Pos Yandu TERI Lingkungan Rw.01 Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh petugas Puskesmas Induk Kelurahan Trajeng antara lain dr. Cendrawati Pangestu ,Rissa, Amd Keb ,Dari PLKB Kel Tambaan Ibu Iva ,dan diikuti Peserta Difteri sekitar 52 balita .

Babinsa 0819/01 Pelda Mukarom mendukung sepenuhnya pelaksanaan imunisasi difteri dalam rangka ORI Difteri guna mengantisipasi kejadian luar biasa (KLB) Difteri di wilayah Kecamatan Panggungrejo .

"Kami merasa mempunyai kewajiban memantau dan mendampingi warga dalam mensukseskan program ORI ini, kesehatan warga adalah modal utama dalam kehidupan, dari tubuh yang sehat akan terlahir jiwa yang sehat pula, Jiwa dan raga yang sehat adalah kunci tercapainya masyarakat yang sejahtera," ucap pelda mukarom. 

Kegiatan ORI Putaran ke Dua di Pos Yandu TERI Lingk Kel Tambaan di mulai pada pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 10.00 WIB. Dan terpantau tertib, aman dan kondusif.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.