Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Ketua KPPS

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Jumat (1/06) Pukul 20.00 WIB Koramil 0819/11 Beji telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ketua KPPS dalam rangka pemilihan Gubenur dan wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan tahun 2018 yang dilaksanakan di Balai Desa gunung sari. Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Pelantikan didahului dengan pembacaan surat keputusan Ketua KPU Kabupaten Pasuruan yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan Anggota PPS yang dilantik, adapun susunan acara tersebut Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan ketua PPS, sambutan Kepala Desa  Gunung Sari yang wakili bapak carik,sambutan dari PPK Kecamatan Beji.Tiap tiap TPS Desa  gunung sari yang beranggotakan 7 orang. 7orang X 6 orang = 42 orang.

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua PPS Bapak Abd Ropik, PPK dari Kecamatan Beji  bapak Hendrik, kepala desa gunung sari di wakili bapak carik Zaenal beserta perangkatnya, Babinsa  gunung sari sertu Supriyadi, Bhabinkamtibmas gunung sari  bripka rohmad.

Dalam sambutannya ketua KPPS menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pemilu agar dapat bekerja sama dengan anggota PPS lainnya dan yang terpenting adalah menjaga sikap untuk tetap netral karena tugas  PPS  membantu KPU dalam menyelenggarakan Pemilu oleh karena itu PPS yang baru dilantik untuk bekerja profesional, independen dan bertintegritas menjadi pengawal demokrasi di Kabupaten Pasuruan. 

Seluruh Undangan yang hadir berjumlah +- 49 orang, kegiatan pelantikan Ketua KPPS dan pengambilan sumpah Ketua KPPS Desa gunung sari Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan berjalan tertib lancar dan aman, acara diakhiri dan di tutup dengan doa.



Pewarta : Fery. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.