Babinsa Melaksanakan Sidak Tiga Pilar Di Rumah kos-kosan dan rumah kontrakan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Minggu (03/06) Pukul 20.00 WIB Babinsa Kelurahan Sebani Kopka Adi Sucipto bersama Babinkamtibmas wilayah Bripka Eka dan Lurah Sebani Ibu Khusnul Khotimah serta Ketua RT. 01 dan Ketua RT.03 dan Tokoh Pemuda Kelurahan Sebani melaksanakan kegiatan Sidak terhadap Rumah kos-kosan dan rumah kontrakan yang ada diwilayah Kelurahan Sebani.


Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wib selesai pada pukul.22.00 wib dipimpin langsung Lurah Sebani, dengan menyasar sejumlah rumah kos-kosan diwilayah RT 01 hingga RT 03 Kelurahan Sebani.

Sasaran tersebut dilaksanakan Sidak oleh Tiga Pilar (Lurah,Babinsa dan Babinkamtibmas) tentang Rumah kos-kosan dan rumah kontrakan yang ada diwilayah Kelurahan Sebani. dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya gangguan keamanan oleh kelompok tertentu yang sengaja memanfaatkan rumah kos-kosan sebagai tempat menyimpan barang-barang yang berbahaya seperti  bahan peledak, senjata api, narkoba, dan miras.

Penertiban dan pendataan penduduk ini sebagai langkah antisipasi awal untuk mencegah adanya penduduk yang tidak terdata yang dengan sengaja memanfaatkan rumah kos-kosan untuk melakukan tindakan kriminal ataupun hal lain yang bisa menganggu suasana bulan suci Ramadan,” kata, Lurah Sebani.



Pewarta : Fery. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.