Pengecekan Subsidi Pupuk Oleh Babinsa Desa Sadengrejo

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM hari Selasa (22/05/18) Pukul 09.30 WIB Dandim 0819/08 Rejoso Babinsa desa Sadeng Rejo Serda Basuni melaksanakan kegiatan pengecekan pupuk di kios Sumber jaya milik Bapak Haji Son Desa Sadeng Rejo Kecamtan Rejoso Kabupaten Pasuruan.


Dalam pengeceka tersebut menghadapi musim tanam Babinsa Koramil 08/Rejoso Serda Basumi mengecek subsidi pupuk di kios Sumber Jaya milik Bapak Haji Son Desa Sadeng  Rejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan mengecek tentang pupuk untuk masa tanam Mei sampai dengan Juni 2018 apakah sudah tersedia dan tidak akan kekurangan, disamping itu juga harganya sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 08/Rejoso Serda Supardiyono mengatakan bahwa Kegiatan pengecekan bertujuan untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Rejoso dan sekitarnya.

Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam petani tidak mengalami kesulitan dalam mencari pupuk dan harga pupuk sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani wilayah Desa Sadeng Rejo Kecamatan Rejoso, Pihaknya hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya sesuai Jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani yang membutuhkan pupuk bersubsidi.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.