Pengawasan PAM Ibadah Rutin Di Gereja


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Sabtu (26/05) Pukul.17.00 WIB Babinsa Kelurahan Kandangsapi Anggota Koramil 0819/25 Gedungrejo Sertu Moh Waki bersama dengan anggota Polresta Pasuruan 9. Orang Dpp Akp Miftakhul,SH melaksanakan Pam Ibadah Rutin di Gereja ST. ANTONIUS PADUA Jl. Balaikota no.1 Lingkungan Rt.06 /01 Kelurahan  Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


kegiatan Ibadah Rutin di Gereja ST. ANTONIUS PADUA Jl. Balai Kota no.1 Lingkkungan Rt.06/01 Kelurahan Kandangsapi dimulai pada Pukul.17.00 s.d 19.00 WIB  dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Jemaat sekitar +- 250. Orang dengan Penceramah Pendeta Romo Sabbas dgn  mengambil Tema "Hari Raya Pentakosta (Turunnya Roh Kudus)".


Dihadapkan dengan kondisi dan situasi sekarang ini maka Babinsa kelurahan Kandangsapi Anggota Koramil 0819/25 Gedungrejo Sertu Moh Waki bersama dengan anggota Polresta melaksanakan pengawasan (PAM) secara rutin khususnya di tempat ibadah yang sedang melaksanakan kegiatan beribadah diharapkan dalam pelaksanaan pengawasan Pam Ibadah Rutin di Gereja dapat berjalan aman dan lancar.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.