Menciptakan Suasana Kondusif TNI Bersama Polsek Wonorejo Patroli Bersama

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Rabu (30/05) Batuud Koramil 0819/13 Wonorejo bersama Polsek Wonorejo melaksanakan Patroli  bersama untuk menciotakan suasana yang kondusif,  sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitas.


Aparat Kepolisian Polsek Wonorejo bersama Batuud Kolamil 0819/13 Wonorejo akan melakukan patroli bareng bersama patroli tersebut akan dilakukan ke sejumlah daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan dan juga akan memberikan pembinaan kepada masyakat agar melaporkan apa bila ada orang yang mencurigakan di sekitarnya. “Kegiatan patroli bareng ini agar sistem keamanan di Wonorejo tetap kuat. TNI dan Polisi adalah prajurit yang tugasnya memang menjaga keamanan tetap kondusif demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selama ini patroli secara rutin tetap dilakukan setiap saat. Itu sudah merupakan tugas TNI dan Polri untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi masyarakat, Kapolres mengungkapkan, hingga saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Wonorejo, masih kondusif aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya gerakan yang mengancam terhadap keutuhan NKRI. Kami tidak hanya sekedar melakukan keamanan, tapi komunikasi dengan semua elemen masyarakat, ungkapnya. Patroli bareng Koramil 0819/13 Wonorejo tersebut, Polsek dan Koramil juga melakukan patroli bareng. Apalagi diwilayah yang jauh dari jangkauan Polsek dan Koramil, dengan menggalakkan patroli bareng.



Pewarta : Fery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.