Danramil Bersama Muspika Melaksanakan Safari Ramadhan Sholat Teraweh Di Masjid

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN. COM Hari Senen (21/05/18) Danramil 0819/21 Purwosari bersma Muspika MWC NU, MUI Purwosari melaksanakan Safari Ramandhan sholat Taraweh di Masjid Baitul Rahman Dusun Pesanggrahan Desa Cendono Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam kegiatan Muspika MWCNU, MUI Purwosari yang hadir kurang lebih 180 Orang, yang diisi ceramah agama oleh KH. Umar dari Pasuruan Dalam tauziyahnya mengajak Umat Islam untuk senantiasa menjalankan kewajiban dan menjauhi segala larangannya, baik bersifat terbuka maupun tertutup, mengharap Ridlo Allah SWT.

Dengan memohon ampunan serta memberi petunjuk kepada Allah SWT agar terkabul segala keinginan dunia dan akhirat sekaligus mohon ampunan serta petunjuk di Bulan yang penuh maghfiroh.  Dalam penutup ceramahnya, KH. Umar mengajak untuk saling menghargai antar umat beragama maupun umat seagama sehingga tercipta kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

Seusai kegiatan, Forpimka Purwosari yang diwakili Danramil 0819/21 Purwosari memberikan cinderamata kepada Taqmir Masjid  baitul Rahman Dusun Pesanggrahan yang diterima oleh Ustadz sanusi. 

Kegiatan ini diharapkan untuk dapat menyambung silaturahmi antara Muspika dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat di wilayah binaan”. Ucap Danramil.



Pewarta : Fery

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.