Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Kegiatan Safari 3 Pilar Dalam Rangka Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (13/04) Pukul 08.30 Wib  Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H.  menghadiri kegiatan Safari 3 Pilar  dalam rangka Apel  pengecekan kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 dengan pimpinan apel AKBP Raydian Kokroseno,SIK yang diikuti  + 250 orang di lapangan Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Letkol Inf Mulliadi,SH (Dandim 0819 Pasuruan),  AKBP Raydian Kokroseno,SIK (Kapolres Pasuruan),  Bpk.Agus Sutiadji (Sekda Kab.Pasuruan), Bpk.Zainudin (Kakesbangpol Kab.Pasuruan),  Bpk.Yudha Triwidya Sasongko (Kasatpol PP Kab.Pasuruan),  Kompol Subadar ( Kabagops Polres Pasuruan),  Kapten Inf Suyono (Danramil 0819/13 Wonorejo),  AKP Supriyadi (Kapolsek Wonorejo),  Bpk.Haryadi  (Sekcam Wonorejo),  Iptu Slamet (Kasat Intel Polres),  Bpk. Winaryo Sujoko (Ketua KPU Kab.Pasuruan),  Bpk. Nasrub (Komisioner penindakan Dan penegakan Hukum Panwaslu ),  anggota Koramil 0819/13 Wonorejo,  Anggota Polsek Wonorejo, anggota Satpol PP Kec. Wonorejo,  Linmas Kec. Wonorejo dan anggota Dishub Kab.Pasuruan serta  Anggota PPK,PPS,Panwascam Kec.Wonorejo.

Pada pelaksanaan Apel kegiatan pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 tersebut terdapat amanat pimpinan apel  menyampiakan  bahwa kegiatan pada hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang kegiatan safari 3 Pilar plus dalam rangka  pengecekan/pengelaran mengasistensi masing-  masing bagian untuk mengecek persiapan dalam rangka pengamanan Pilkada thn 2018. Bahwa pada kegiatan ini perlu diadakan pengecekan/persiapan menjelang pengamanan pilkada yang meliputi   Man adalah  sumber daya manusia,  Money/Anggaran , Metode, kita akan mengasistensi metode apa kendala kedepan dan Materiil, mengelar sarana dan prasarana yang akan digunakan.  Bahwa kita bersama - sama untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang ada  di setiap wilayah kab.Pasuruan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.