Babinsa Wirogunan Laksanakan Pendampingan Upsus Petani Panen Padi


Pasuruan,LINTASBATAS (12/04) Pukul 08.30 Wib Babinsa Kelurahan Wirogunan Kota Pasuruan melaksanakan pendampingan Upsus petani panen padi diwilayah binaannya. 

Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen tahun ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkatkan sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasemabada pangan secara nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan.

Babinsa Kelurahan Wirogunan  senantiasa mengajak kepada petani supaya segera melaksanakan pengolahan tanah untuk masa tanam berikutnya. Sehingga diharapkan tidak terlalu lama sawah dapat ditanami kembali.

Danramil  0819/01 Kota Pasuruan Kaptean Inf Khaerudin Latib mangatakan upaya mewujudkan swasembada pangan dengan pendampingan Babinsa pada petani, mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, pengairan sampai dengan panen, maka sekarang ini dapat menghasilkan padi yang cukup baik walaupun ada kendala disana sini tetapi dengan kesabaran dan berusaha semua dapat diatasi, Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.