Babinsa Tapaan melaksanakan Karya Bakti Dalam Rangka Lomba Kelurahan Berseri

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (06/04) Pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Tapaan Kota Pasuruan Serma Anwar dan BabinKamtibmas melaksanakan membantu Karya Bakti bersama Bpk Lurah dan Stafnya kegiatan persiapan Lomba Kelurahan berseri Tingkat Kota dan Tingkat Provinsi.


Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latib mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Kelurahan Tapaan  dalam rangka lomba Kelurahan berseri tingkat Kota dan tingkat Provinsi, selain tersebut juga kegiatan Karya Bakti di wilayah juga untuk mempererat hubungan harmonis TNI dan masyarakat.

Lajut Danramil 0819/01 menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan secara terus menerus dan berkesinambungan dilakukan Babinsa, sehingga keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga binaan.

Menurut danramil kegiatan yang dilaksanakan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dibuktikan dengan banyaknya kehadiran masyarakat  pada kegiatan tersebut, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.