Kunjungan Tim Wasev Dari Staf Ter Kodam V/Brw Ke Kodim 0819 Pasuruan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (05/03)   Tim Wasev dari Staf Ter Kodam V/Brw dipimpin oleh Letkol Inf Gandu Widyo Putro Pabandya Puanter Sterdam V/Brw mengunjungi Kodim 0819 Pasuruan dalam rangka Pengawasan da evaluasi kegiatan Giat Binsiap Apwil Puanter TW I TA. 2018 di aula Makodim 0819 Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H) dan Seluruh Pa Staf serta Danramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan Bati TUUD juga perwakilan Babinsa dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan.

Wasev bukanlah kegiatan yang harus ditakuti. Wasev ditugaskan guna mencari dan menemukan kesalahan administrasi satuan bawah agar segera dibenahi dan diadakan pembetulan karena Wasev juga berfungsi sebagai kontrol pelaksanaan program dari satuan atas terhadap satuan bawah. Wasev dilaksanakan oleh Dansat dikoordinir Kasdim dengan dibantu Perwira dan Bati untuk membina kemampuan Babinsa. Di akhir kegiatan wasev tersebut dilaksanakan quisioner tentang kegiatan Binsiap Apwil Puanter TW I TA. 2018 terhadap perwakilan Perwira dan Bintara Kodim 0819 Pasuruan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.