Danramil 0819/12 Rembang Hadiri Haul Almarhum Kiyai Ikrom Abdurrahman Di Ponpes Da'watul Khoirot

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (27/03)  Danramil 0819/12 Rembang Kapten Inf Edi menghadiri menghadiri Haul Almarhum Kiyai Ikrom Abdurrahman di Ponpes Da'watul Khoirot Desa Krengih Kecamatan Rembang.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut pimpinan Ponpes Da’watul Khoirot Krengih Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya, menyampaikan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin yang menghadiri Haul Almarhumah Kiyai Ikrom Abdurrahman kami mohon do’a restu agar Ponpes Da’watul Khoirot ini menjadi barokah dan bisa menghasilkan para santri yang selamat baik di dunia maupun di akhirat serta berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mudah-mudahan NKRI tetap jaya, damai dan kondusif, sekalipun menghadapi Pilkada serentak, Ungkapnya.


Pada haul tersebut disi dengan mauidhotul khasanah oleh santri Ponpes Da’watul Khoirot diantaranya mengupas anugrah yang diberikan oleh Allah SWT kepada umat manusia dan mengingatkan untuk selalu mengingkat kematian. Dan sebagai penutup acara, dilakukan do’a penutup oleh santri  Ponpes Da’watul Khoirot.

Usai kegiatan Danramil 0819/12 Rembang Kapten Inf Edi mengungkapkan, kehadirannya dalam acara Haul  tersebut untuk mempererat silaturahim dengan para ulama dan tokoh, juga sebagai bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah. Tuturnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.