Cegah Penyakit Defteri Babinsa Dampingi Petugas Puskesmas Berikan Vaksin Defteri


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (07/03)  Puku 08.00 WIB Babinsa Gratitunon Serka Sunardi melaksanakan pendampingan Petugas Puskesmas melaksanakan Progran ORI di SDN  2  Grati. Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Team Puskesmas Grati, perawat, Bidan Desa, Babinsa Grati tunon Koramil Grati Kodim 0819 Pasuruan. 

Adapun pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin defteri kepada siswa SDN 2 Grati sebanyak 100 siswa/siswi.Tujuan diberikannya vaksin difteri ini agar menambah kekebalan maupun daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang bisa menyerang pada tubuh.

"Selaku Babinsa tentunya akan selalu siap bekerjasama dan membantu setiap program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk program imunisasi imunisasi Ori Difteri ini," tambahnya.

"Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan agar tidak mudah terserang penyakit dan dihimbau kepada masyarakat untuk memeriksakan diri dan keluarga secara rutin agar kesehatan tetap terjaga," pungkas Serka Sunardi lebih lanjut.   (tg)














Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.