Babinsa Tanjungarum Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Pembuatan Pagar Masjid


Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (11/03)  Pukul 07.30 WIB  Babinsa Desa Tanjungarum Koramil 0819/23 Sukorejo (Serda Idin Sarumpaet) bersama warga Dusun Tambakrejo melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan pagar  Masjid Nuril Anwar  Dusun  Tambakrejo Desa  Tanjungarum Kecamatan Sukorejo Kab  Pasuruan.

Dengan dibantu oleh warga sekitar Masjid tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat setempat sendiri. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti Masjid tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturrahmi.

Sementara itu, Danramil 0819/23 Sukorejo (Kapten Arm Imade Sukartika) dalam kesempatannya menyampaikan  bahwa kegiatan tersebut  merupakan bentuk kepedulian Koramil 0819/23 Sukorejo terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara anggota Koramil 23 Sukorejo  dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.