Babinsa Sumberejo Komsos Dengan Warga Bahas Masalah Lampu Penerangan Jalan

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (21/03)  Pukul  08.30 Babinsa Desa Sumberejo Koramil 0819/15 Winongan Serka M. Yasin melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Sumberejo Kecamatan Winongan membahas masalah jalan kampung yang masih gelap belum ada peneranganya.

Serka M. Yasin Babinsa Desa Sumberrejo mengatakan bahwa lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka turut aktif menjamin mutu pelayanan, penyaluran tenaga listrik dan untuk memenuhi kebutuhan penerangan lampu jalan sesuai ketentuan ketenagalistrikan, agar dalam pembenahan segera dapat diatasi oleh pihak pegawai PLN Kecamatan Winongan. Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Sumberrejo Serka M Yasin menghimbau kepada warga masyarakat binaannya agar selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak PLN, setiap ada permasalahan terutama masalah lampu penerangan jalan atau menyambung jaringan listrik, sehingga keselamatan dan keamanan konsumen yaitu warga benar-benar terjamin. Selain itu penerangan jalan apabila masyarakat hendak berpergian dimalam hari tidak kebingungan karena lampu jalan selalu nyala Serka Yasin menambahkan lampu penerangan jalan berguna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat binaannya, Ungkapnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.