Babinsa Sruwi Hadiri Kegiatan Bersih Desa


Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (24/03) Pukul 20.30 WIB Babinsa Srui Koramil 0819/15 Winongan Serda Suyoko menghadiri acara bersih Desa Sruwi di Balai Desa Sruwi Kecamatan Winongan.

Pada pelaksanaab kegiatan tersebut penceramah Gus Tahjud dari Ploso Kediri dan dihadir -+ 500 jemaah Desa Srui dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sruwi menuturkan salah satu tujuan diadakan kegiatan tersebut, untuk melestarikan Budaya leluhur / Jawa yang juga budaya bangsa.

Kepala desa Sruwi  dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir dan Ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh warga masyarakat yang telah mendukung acara Bersih desa, Pada kesempatan itu, Kades Sruwi  juga Mohon doa restu kepada Sesepuh dan masyarakat Desa Sruwi agar senantiasa diberikan keselamatan, ketentraman, murah rejeki dan petani mendapatkan hasil yang berlimpah. Dalam pelaksanaan kegiatan bersih desa mengandung nilai luhur yaitu nilai kebersamaan, kerukunan, gotong-royong serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan. Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.