Babinsa Raci Pimpin Senam Peserta Didik PKPNU


Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (17/03)  Pukul 05.30 Babinsa Desa  Raci Koramil 0819/10 Bangil sertu A.Muzakir melaksanakan kegiatan  memimpin senam para peserta didik ( PKPNU )  di Ponpes Roudhotul Mutta'alimin Dusun Panumbukan Desa Raci Kecamatan Bangil.

Menurut Sertu Muzakir,senam pagi merupakan sebuah olahraga kebugaran jasmani yang menyehatkan sekaligus dapat mecegah dari berbagai macam penyakit. Sehat itu dapat diperoleh dengan mudah dan sederhana diantaranya senam pagi apabila ini dilaksanakan secara rutin setiap minimal 3 hari dalam satu minggu banyak sekali manfaat yang akan didapat diantaranya meningkatkan kecerdasan otak, dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan jantung, bersemangat sepanjang hari dan membuat tubuh ideal, jelasnya.

Sementara itu staf Ponpes Roudhotul Mutta'alimin menyampaikan terima kasihkepada Koramil 0819/10 Bangil yang telah membantu dengan bersedia menjadi instruktur senam pagi sehingga kegiatan ini dapat bejalan sesuai yang diharapkan, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.