Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos Mengikuti Prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332

PASURUAN -  LBI (08/02) pukul 07.50 Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos) mengikuti kegiatan Prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332  Tahun 2018 di  Pendopo Surga Surgi  Jl. Panglima Sudirman No 28 Kota Pasuruan dengan Start Kantor Walikota Pasuruan dan di Finis Pendopo Surga Surgi  dengan Route yang dilalui antara lain : - Jl. Pahlawan, -  Jl. Slagah, - Jl. Hayam Wuruk, - Jl. Pahlawan Kota Pasuruan, - Finis di Pendopo Surga Surgi yang di hadiri -+ 1000 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri oleh Walikota Pasuruan,  Ketua DPRD Kota Psuruan,  Kapolres Kota Pasuruan, Wakil walikota Pasuruan, Kasdim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Subgaya Pujiarno,S.Sos,  Unsur Forkopinda Kota Pasuruan,  Unsur UPD Kota Pasuruan,  Muspika SeKota Pasuruan,  Lurah Sekota Pasuruan dan Seluruh Undangan.

Kegiatan Kirap Prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan ke-332 th 2018 di mulai   start di Depan Kantor Walikota Pasuruan Jl Pahlawan No 28 Kota Pasuruan dengan berjalan kaki  menuju menuju Pendopo Surga Surgi dengan di iringi Darmben dari Poltekpel Surabaya dengan Pengawalan Polres Kota Pasuruan.


Prosesi Kirap memasuki Pendopo Surga Surgi Jl. Panglima Sudirman No 28 Kota Pasuruan selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang di ikuti seluruh Tamu Undangan yang Hadir, kemudian pembacaan Doa Pembukaan Prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 tahun 2018.


Pada pelaksanaan kegiatan dibacakan Sejarah Kota Pasuruan oleh Bpk Edi Santoso (Kebudayaan) yang intinya Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan setiap Tahun di peringati sebagai Kota Santri dan Kota Pusaka yang dapat mengayomi masyarakat Kota Pasuruan. Dan selanjutnya dilakukan penyerahan Bumbung Pataka ke Ketua DPDR Kota Pasuruan dan Pembacaan Pataka dan di Serahkan ke Pemerintahan Kota Pasuruan.


Dalam prosesi  Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 tahun 2018 Bpk. Walikota Pasuruan menyampaikan sambutan yang intinya bahwa dalam Prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan tahun tersebut dengan berbagai fasilitas yang di bangun dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Pasuruan serta mengajak seluru elmen masyarakt Kota Pasuruan bersatu membangun Kota Pasuruan yang  berpontensi yang bisa di jual keluar dan menjadi Kota Santri dan Kota Pusaka dengan berkerja sama dengan Unsur Pimpinan, masyarakat dan agama mari kita bersama besama  majukan Kota Pasuruan lebih baik dan maju. Kegiatan akhir persembahan Lagu- lagu dan Hiburan.  (a)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.