Danramil 0819/07 Lekok Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Pembinan Fisik


Pasuruan, LintasbatasPasuruan.Com - Kamis (20/02) Koraml Lekok sebelum pelaksanaan pembinaan fisik dimulai dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Danramil Lekok (Kapten Inf Nurmahadi), selesai melaksanakan apel pagi anggota Koramil Lekok melaksanakan gerakan  peregangan yang dipimpin langsung  oleh Bati Tuud Koramil Lekok (Pelda Mujiono). Peregangan tersebut diadakan agar dalam pelaksanaan tidak mengalami cidera yang serius,” kata Pelda Mujiono.

Pada kesempatan terseut Danramil Lekok (Kapten Inf Nurmahadi) mengatakan kegiatan lari merupakan salah satu program rutin dalam pembinaan fisik  yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya bagi anggota Koramil Lekok. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari pagi terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit. Tegasnya.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai  prajurit dan miliki kemampuan yang profesional,  serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik, benar dan berhasil. Tuturnya.   (jon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.