Upacara Hari Amal Bhakti ke 72 Tahun 2018



Pasuruan, LB (03/01)  Perwira Penghubung Kodim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Rinanto) menghadiri kegiatan Upacara Hari Amal Bhakti ke 72 tahun 2018 di Lapangan Yon Zipur 10/2/ Kostrad Jl. Soekarno Hatta No 23 Kel Gadingrejo Kota Pasuruan  dengan Tema “TEBARKAN KEDAMAIAN“ sebagai Irup  Drs. H. Setiyono (Walikota Pasuruan),  Pembaca UUD th 1945 Feri Nofianto, Perwira Upacara Drs. Asmari dan Komandan Upacara Heri Sulistiono Spg. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti  + 500 Orang  dengan  susunan upacara sebagai berikut :

1. 1 SST Paduan Suara Pegawai Negri Kementrian Agama Kota Pasuruan
2.  3 SST Pegawai Negri Kementrian Agama Kota Pasuruan
3. 2 SST Siswa siswi MTS N di Lingkungan Kementrian Agama Kota Pasuruan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

1. Drs. H. Setiyono (Walikota Pasuruan).
2. Kepala Kementria  Agama Kota Pasuruan
3.  Mayor Czi  Paulus Joni Simbolon ( Danyon Zipur 10/2 Kostrad)
4. Mayor Inf Rinanto (Pabung Kodim 0819 Pasuruan)
5. Unsur SKPD Kota Pasuruan

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dilanjutkan mengheningkan cipta, Pembacaan teks Pancasila, Pembacaan Undang- undang Dasar Negara RI th 1945, Pembacaan Kode Etik Kementrian Agama.

Adapun sambutan Inspektur Upacara  oleh Drs. H. Setiyono (Walikota Pasuruan) yang intinya Selamat Kepada Kementrian Agama Republik Indonesia yang pada hari ini Hari Amal Bhakti ke 72 tahun 2018 semoga bisa Membimbing mengayomi Pancasila , Masyarakat  dan menjadi pelopor untuk NKRI  menjadi jantung Negara Idonesia yang sesuai dengan Pacasila sila pertama sampai sila ke lima dan dengan ke 72 tahun 2018 Hari Amal Bhakti semoga Kementrian Agama dapat memberi kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan Negara dan berguna bagi masyarakat di dalam menjalankan tugas tugasnya dalam melayani masyarakat yang akan menjalankan ibada haji dan kepentingan lainnya.

Kegiatan selanjutnya persembahan Lagu lagu oleh Paduan suara Kementrian Agama Kota Pasuruan dan diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Kementrian Agama Kota Pasuruan (Bpk Ahmad Marzuki).


Pewarta : Mulyanto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.