Silaturahmi Sebagai Wujud Keakraban Serta Kedekatan Sesama Anggota



Pasuruan, LB (06/0) Pukul 10.00 Koramil Wonorejo melaksanakan silaturahmi sekaligus  arisan rutin secara bergiliran di rumah Serda Dwi Budi Kepanjen Malang.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Persit Koramil Wonorejo dan Danramil Wonorejo (Kapten Inf Suyono). Pada kesempatan tersbut Danramil Wonorejo selaku pembina Persit  Ranting 14  mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai wadah silaturahmi antar anggota persit pertemuan tersebut  juga sebagai wujud menjalin keakraban serta kedekatan sesama anggota Koramil  dan Persit merupakan bentuk dari pembinaan Satuan kepada Persit Koramil Wonorejo. 


Danramil Wonorejo (Kapten Inf Suyono) juga menambahkan, Persit merupakan organisasi yang terbentuk sebagai persatuan istri Tentara. Dengan adanya kegiatan pertemuan silaturahmi  para anggota Koramil dan Persit di rumah anggotanya yang secara bergiliran akan menjadikan anggota Koramil dan Persit solid serta semakin akrab dalam kebersamaan dan juga dapat mendukung tugas suami dalam mengemban tugas untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Tuturnya.


Pewarta : Supriyanto.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.