PENGARAHAN DANRAMIL 0819/18 PANDAAN PADA KEGIATAN PERTEMUAN PERSIT KCK RANTING 19


LB - Pasuruan,  Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan pertemuan Persit di Aula Makoramil 0819/18 Pandaan, dalam pelaksanaan pertemuan tersebut  Danramil 0819/18 Pandaan (Kapten Cba Hadi Wibowo) beserta Ketua Persit KCK ranting 19 Koramil 0819/18 Pandaan memberikan pengarahan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19 Koramil 0819/18  Pandaan bahwa  Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana adalah suatu Organisasi yang merupakan wadah para isteri Prajurit TNI – AD. Organisasi ini bertujuan untuk membina para isteri Prajurit agar senantiasa siap serta mampu mengemban tugas pokok sebagai Ibu Rumah Tangga, disamping senantiasa memberikan dorongan dan semangat bagi suami di dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkari Negara.

Danramil 0819/18 Pandaan selaku Pembina Persit KCK Ranting  19 Koramil 0819/18  kepada Ibu ibu Persit yang hadir pada acara pertemuan anggota/arisan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19 karena selama ini telah mendukung tugas Suami dengan sabar dan ikhlas. Selaku pembina harian Danramil mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya  sehingga Organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Kedepan tugas suami semakin berat, oleh karena itu dukungan dan doa para istri sangat diperlukan, ujarnya.

Sementara itu Ketua Ranting 19 Koramil 0819/18  mengatakan era globalisasi sekarang ini bukan lagi isue tapi sebuah realita. Disadari atau tidak pasti akan berpengaruh terhadap tantangan yang dihadapi Organisasi manapun termasuk Persit oleh karena itu masalah SDM menjadi hal yang sangat dibutuhkan guna menghadapi perkembangan jaman saat ini.

Oleh karena itu untuk meningkatkan SDM anggotanya, Organisasi para isteri Prajurit telah mendapatkan banyak bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang harus dimiliki sehingga diharapkan kedepan dapat mendukung mereka untuk menjalankan tugas utamanya sebagai Ibu Rumah Tangga dalam mendukung tugas suami sebagai Prajurit.Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.