Kodim 0819 Pasuruan Berikan Penyuluhan Pencegahan Narkoba (P4GN)



LB - Pasuruan, (13/12) Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja, termasuk prajurit TNI. Oleh karena itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan narkoba.
Kegiatan penyuluhan P4GN tersebut diberikan Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan  (Kapten Arh Indar Sumarsono) menyampaikan, bahwa Pasuruan merupakan wilayah yang sangat rawan terhadap peredaran narkoba, karena berada di jalur Pantura sehingga menjadi tempat potensial dalam perlintasan dan transaksi narkoba.
Pada kesempatan yang sama Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar anggota Kodim 0819 Pasuruan dapat menjaga keluarganya dari penyalahgunaan narkoba, caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku menyimpang penyalahgunaan narkoba. Melalui kegiatan penyuluhan ini pula diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi anggota TNI AD yang kemudian disebarluaskan kepada seluruh anggota dan keluarganya, selain itu dalam rangka mengoptimalkan Program dan Anggaran Intel Bidang Pengamanan P4GN  TW IV Tahun 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.