DANRAMIL 0819/13 WONOREJO HADIRI MAULUD NABI MUHAMMAD SAW


Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan melalui Danramil 0819/13 Wonorejo hadiri undangan dalam rangka mewakili Dandim 0819 Pasuruan di YPP Al Ikhlas  Ds  Kendang dukuh Pimpinan Ustat Zaini Achmad.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kemenag  Kab Pas Bpk  H.  Sarjono, Ustat KH  Musleh Bashori dari Jombang, Ustat  KH Fuad Nur Hasan dan KH Mugdhor  Mahfut  dari Sidogiri, KH Muslem dari Krengel Pasuruan,  Kapolsek Wonorejo  Akp Supriadi mewakili Kapolres Kab. Pasuruan,  Sekcam  Bpk Sugeng mewakili Camat Wonorejo dan Danramil 0819 / 13 Wonorejo (Kapten Inf Suyono) serta Wali murid Santriwan  dan Santrimati  -+ 250 Orang.

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh panitia dilanjutkan dengan gema wahyu illahi yang kemudian Menyayikan Lagu Indonesia Raya.

Acara berikutnya Maudhotul khasanas yang disampaikan oleh Ustat KH Musleh Bashori dari Jombang  dan KH Muslem dari Krengel Rembang Pasuruan.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.