DANRAMIL 0819/11 BEJI BESERTA MUSPIKA BEJI MELAKSANAKAN MONITORING MASYARAKAT KEDUNGRINGIN YANG TERTIMPA MUSIBAH BENCANA ALAM



LB - Pasuruan, (17/12) Danramil 0819/11 Beji (Kapten Czi Sutiyono) bersama unsur Muspika Kec. Beji dan BPBD Kab. Pasuruan melaksanakan monitoring bencana alam angin puting beliung di Dusun Kedungringin dan Ngayunan Desa Kedungringin Kec. Beji. Kejadian tersebut pada pukul 16.00 terjadi hujan lebat disertai angin kencang sehingga mengakibatkan 20 unit rumah masyarakat Dusun Kedungringin dan Ngayunan rusak berat dan ringan.

Adapun Dusun Tengah 15 rumah   rusak berat,  4 rumah
rusak ringan,  10 genteng telungkap namun sudah dibenahi warga sendiri sedangkan Dusun Ngayunan 5  rumah rusak ringan dan  Desa Kedungringin dari 7 dusun terendam banjir rata-rata  30 s/50.

Dalam pelaksanaan kegiatannya Danramil 0819/11 Beji berkoordinasi dengan Muspika Beji dan Kades Setempat beserta BPBD Kab. Pasuruan untuk meringankan beban masyarakat yang tertimba bencana alam angin puting beliung dan bencana alam banjir diwilayahnya.Sedangkan BPBD Kab. Pasuruan memberikan bantuan terpal 4 lembar untuk  warga yang rumahnya rusak berat.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.