Wujud Empati Danramil Pada Warga Laksanakan Takziah Dan Antar Pemakaman

PASURUAN -  Kamis (21/12) Danramil 0819/09 Lumbang (Kapten Arh Nanang S) melaksanakan kegiatan melayat warga meninggal dunia dibelakang Koramil 0819/09 Lumbang.

Menurut Danramil 0819/09 Lumbang bahwa beliau sengaja menghadiri acara tersebut sebagai bentuk belangsukawa dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik. Tuturnya.
Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa shearing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat, imbuhnya.

Danramil menjelaskan, dengan kita mengetahui hal tersebut, tentunya kita dapat mengambil langkan-langkah atau tindakan yang tepat untuk menindaklanjutinya.

Karena sebagai satuan kewilayahan kita harus dapat senantiasa membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kita, tegasnya.

Terlihat masyarakatpun begitu antusias dengan kehadiran Danramil, yang selama ini terkenal begitu dekat dengan setiap warga binaannya.      /Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.