Dandim Pasuruan Letkol Mulliadi Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2017

LB -Pasuruan, Jumat  (22/12) pukul 08.00 Wib  Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.)  ikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops lilin semeru tahun 2017, dalam rangka kesiapan menjelang Natal  dan tahun baru 2018 di Polres Pasuruan Kota  Pasuruan Jalan Gajahmada Kota Pasuruan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak sebagai Pimpinan Apel Drs Setiyono MSi (Walikota Pasuruan) , Komandan apel AKP Tatuk S  dan Perwira Up Akp  bambang S dan diikuti  + 350 orang.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Drs Setiyono MSi ( Walikota Pasuruan ) Raharto Teno P ( Wakilwalikota pasuruan ) Letkol Inf Mulliadi S.H ( Dandim 0819 Pasuruan ) AKBP Rizal Martomo (Kapolresta Pasuruan ) Kapten Cpm Tris sunaryadi(Dansub Denpom  V/3-4 Pasuruan) Heri Yitno (Dishub Kota Pasuruan) Unsur Forkopimda Kota Pasuruan

Dengan susunan pasukan Apel sebagai berikut  :1. 1 SST Kodim 0819. 2. 1 SSR Subdenpom 3-4 /Pasuruan. 3. 1 SST Sat sabara. 4. 1 SST Sat lantas. 5. 1 SST Gab tanggap bencana 6.1 SST polsek jajaran 7. 1 SSK Gab sat intel. reskrim reskoba Polres Pasuruan
8. 1 SST Satpol PP kota Pasuruan
9. 1 SST Dishub kota Pasuruan 10. 1 SST Senkom Mitra Polri. 11.1 SSR BPBD 12.1 SST Pramuka13.1 SSR Banser

Adapun  amanat Inpektur upacara  yang intinya bahwa Apel gelar pasukan kali ini untuk pengaman pada hari natal dan menjelang pergantian tahun 2017 ke 2018 yang dapat memberi rasa aman kepada masyarakat dan apel gabungan TNI-Polri untuk menjamin rasa aman maka pemerintah mengecek kesiapan aparat keamanan  pada saat menjelang Natal dan Tahun Baru nanti, petakan situasi keamanan di tempat ibadah dan tempat tempat keramaian pada saat Natal dan pergantian tahun,  Jangan ada suwiping yang di lakukan ormas-oramas yang tidak bertanggung jawab.

Soliditas dan kerjasama sebagai wujud dari kerjasama yang bisa menciptakan suasana kerja yang bisa menghasilkan sistim kerja yang maksimal dan profesional.

Kegiatan apel ini kita laksanakan dengan harapan  bisa terwujudnya suatu sinergiatas antara aparat keamanan dan masyarakat agar tercipta suatu kondisi yg tentram dan masyarakat yg beribadah bisa tenang dan aman serta berharap kepada aparat keamanan agar meyakinkan kondisi tempat keramaian dan tempat ibadah dalam keadaan aman.

Anto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.