DANDIM 0819 PASURUAN BUKA KEGIATAN APEL DANRAMIL DAN BABINSA


LB - Pasuruan, (12/12) Dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan yang dibuka Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H) yang diikuti -+ 275 orang personel Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H), Kasiter  Korem 083/Bdj (Mayor Inf Suroto) sebagai pengawas dan peninjauan apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan.

Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tersebut dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 12 s.d 14 Desember 2017, dalam pelaksanaa Apel Danramil dan Babinsa materi hari Senin tanggal 12 Desember 2017 meliputi   Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, METODE Binter, Upaya khusus Swasembada Pangan dan cara mengatasi permasalahan sesuai tipologi wilayah, seperti penanggulangan kebakaran hutan, teroris dan bencana alam.

Tujuan dilaksanakan kegiatn Apel Danramil dan Banbinsa tersebut menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter diwilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.