Koramil Kejayan Turut Menghadiri Sosialisasi (FKTP) Dari Kemenkes RI

PASURUAN , Bati Tuud Koramil 0819/04 Kejayan (Pelda Nanag W) mewakili Danramil 0819/04 Kejayan mengikuti pelaksanaan kegiatan Tim Surveyor Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Kemenkes RI di UPT Puskesmas Ambal-Ambil Desa Wrati Kec. Kejayan.
Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Kepala Dinas Kab. Pasuruan dan Muspika Kec. Kejayan dengan kegiatan tim survey Agriditas melaksanakan survey tentang Puskesmas selama 3 (tiga) hari dengan materi pertanyaan dan diskusi.

Ketika Tim Surveyor Akreditasi FKTP melemparkan pertanyaan kepada audiens terkait pelibatan instansi terkait sesuai Tupoksi oleh UPT Puskesmas Ambal-Ambil Desa Wrati Kec. Kejayan dalam melaksanakan kegiatan menghadapi Akreditasi Kesehatan, dijawab oleh Bati Tuud Koramil 0819/04 Kejayan, dalam jawabannya, Bati Tuud menjelaskan dalam rangka Akreditasi FKTP, pihak UPT Puskesmas Ambal-Ambil selalu mengundang Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala UPT Pendidikan,  Para Kades dan Kader Kesehatan agar mengerti rencana program 1 tahun ke depan tersebut semua dilaksanakan oleh Puskesmas, untuk meminta masukan, saran dan pendapat  agar perencanaan program lebih sempurna, terang Pelda Nanang.

Kegiatan fisik, lanjut pelda Nanang, di lapangan para Babinsa, Kades dan Bidan Desa selalu bergandengan, seperti dalam pelaksanaan KB Kesehatan, Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan jambanisasi. Tuturnya.  /Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.