BATI TUUD KORAMIL 0819/23 SUKOREJO HADIRI SELEKSI CALON PERANGKAT DESA


LB - Pasuruan, (11/12) Bati Tuud Koramil 0819/23 Sukorejo bersama 1 (satu) orang anggota Koramil 0819/23 Sukorejo hadiri seleksi calon Sekertaris dan Kasi Kesra Desa Ngadimulyo Kecamatan Sukorejo Kab Pasuruan.

Dalam pelaksanaan pengujian akademik (tes tulis) yang di ikuti oleh 15 orang peserta calon, terdiri dari 8 orang calon Sekdes dan 7 orang calon Kasi Kesra, adapun  materi yang di ujikan Bhs Indonesia, Agama Islam dan pengetahuan umum, penguji materi dari Universitas Airlangga Surabaya dengan Dosen Abdul Hakim dan Aulia Imanda.

Sedangkan pengujian akademik dilaksanakan selama 2 jam mulai dari pukul 08.00 s.d 10.00. Kegiatan berikutnya seleksi  dilanjutkan dengan materi Wawancara langsung di laksanakan oleh Kepala Wilayah Camat Sukorejo (Diano Vela Veri Santoso Ssos MA) dengan kategori calon yang lulus masuk nilai/rangking 3 besar.

Setelah dilaksanakan wawancara Panitia menyerahkan kepada kepala desa dan di lanjutkan kepada Kepala Wilayah Camat Sukorejo untuk di rekom penentuan siapa diantara calon yang layak untuk menjadi Sekdes dan Kasi Kesra Desa Ngadimulyo Kec Sukorejo Kab Pasuruan.

anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.