BABINSA KANDURUHAN LAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENGAWASAN PUPUK BERSUBSIDI


Lintas Batas Pasuruan, (20/12) Untuk mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi  Apkowil (Aparat komando kewilayahan) Koramil 0819/23 Sukorejo melaksanakan kegiatan pengecekan pupuk bersubsidi  guna memantau pendistribusian pupuk kepada petani diwilayah Kec. Sukorejo. Kodim 0819 Pasuruan selalu memerintahkan jajarannya untuk selalu melaporkan perkembangannya secara berkala.

Babinsa Desa Kenduruan Kec Sukorejo (Serda Dewa F) melaksanakan kegiatan pendampingan pupuk di Dsn Doyong Desa Kanduruhan Kec Sukorejo Kab Pasuruan dalam rangka menghadapi musim tanam.

Babinsa Serda Dewa F  dalam tugas dan tanggung jawabnya setiap kewilayah binaan selalu melaksanakan pengecekan dan pengawasan dan selalu berkomunikasi dengan Gapoktan dan kelompok tani di desa Kenduruam Kecamatan Sukorejo sehingga dalam tugasnya dapat mengetahui perkembangan dan keluhan yang dialami petani secara langsung.

Pada kesempatan tersebut Danramil  (Kapten Arm Made K) menyampaikan bahwa sebagai Apkowil terutama para Babinsa setiap hari wajib hadir ke wilayah binaan masing-masing untuk mengecek dan memantau kondisi dan informasi yang ada di wilayah binaannya," tuturnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.